semoga beruntung!!

Haloo kawanku, kali ini gw mau cerita apa ya. Cerita tentang sekolah baru kali ya, haha sebenarnya ini adalah kabar buruk karena pas UAS gw remed banyak, sepertinya ada tujuh gitu deh. Tapi Alhamdulillah-nya nilai UAS pelajaran IPA gw selamet semua :D. Ohya gw pengen cerita tentang seru-nya main P.S lawan mia sang jawara kelas. Nama Aslinya Gusmiati tanpa awalan ataupun akhiran. Dengan rambut pendek, tubuh kecil, dan kacamata yang sudah pasti menunjukkan kalo dia calon proffesor. Awal pertama gw liat dia, yang terlintas di otak gw dia itu pendiem dan kutu buku yang menutup diri. Dan ternyataaaa, gw salah besar!! dia gak kayak gitu!! dia orangnya kocak. Langsung aja ya gak usah kelamaan, kemaren hari Selasa, 14 Desember 2010 gw masuk sekolah buat remed Sosiologi sekelas. Yaiyalah!! Ical sama Mia aja remed, gimana gw? pasti gw juga remed lah!! Asal tau aja ya, remednya itu ngerjain 50 soal latian gilaaa!! gimana tangan gw gak pegel cobaaaa??

Selesai remed, gw disuruh hasyim buat ikut seminar tentang kanker serviks. Gak cuma gw dari X8, ada Mia, Prili, Risma, Eka, dan Vena. Buat anak 48 yang gak ikut seminar ini pasti nyesel berat!! kenapa? di seminar ini gw baru tau kalo pembalut yang biasa kita gunain dengan merek terkenal dan beredar banyak di pasaran itu bukan terbuat dari kapas !! melainkan dari sisa koran bekas yang mengalami proses kimia sehingga diolah menjadi pembalut. Oleh karenanya harga pembalut sekarang murah banget!!bahkan 500 aja udah dapet. Ohiya sekedar berbagi informasi, kebanyakan pembalut menggunakan dioxin untuk memutihkan. Dan asal lo tau dioxin itu sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kanker. Efek dari kanker serviks tidadijumpai sekarang, melainkan dalam jangka waktu lama yaitu 3-20 tahun. Kanker ini disebabkan oleh HPV (Human Papiloma Virus). Kata bapak-bapak yang presentasi, pembalut yang bagus itu adalah pembalut yang ada kadaluwarsanya dan terbuat dari kapas.
Selesai seminar, gw balik ke kelas buat ambil hape yang ketinggalan. Untung aja gak ilang. Lanjut si Vena ngajakin gw ke kantin, Pas lagi di kantin ada sms dari Kak Ina. Dia bilang ada yang mau dia bicarain sama anak equipment FO 48 di pendopo. Tadinya gw mau ngajak si Vena, tapi dia gamau katanya takut melongo sendiri.

Selesai dari pendopo gw ke kelas lagi, dan anak anak cowo lagi main P.S punya Anggah. Si Mia ngajakin gw tanding main P.S Bola, dengan senang hati gw tanding P.S Bola deh tuh sama Mia. Pertama-tama Avi dan Anggiat bantuin kita buat ngatur permainnya. Baru beberapa menit kita main, tiba tiba sticknya gak berfungsi. Dan ternyata itu kerjaannya Abang!! oke awalnya gw sama Mia nyantai aja (anggap keisengan biasa). Tapi tiba tiba layar proyektornya mati, gak lain gak bukan kerjaan abang juga!! bukan hanya itu, kabel stick gw dicopotlah. Dan lain-lain yang ngebuat gw sama Mia gajadi mulu main bola. Tapi akhirnya abang berhenti juga ngejailin kita. Anggiat nanya ke gw dan Mia mau main pake tim apa? kita sepakat buat milih Indonesia Vs Indonesia juga. Pas bagian kostum ada dua pilihan merah-putih dan hijau-putih. Sebenarnya gw milih merah-putih, tapi udah keduluan Mia, ya sudahlah.

Awal main sepi banget, cuma gw sama Mia yang fokus sama pertandingan P-S. Tapi lama-kelamaan Icha dan Fira masuk ke kelas dan duduk ngegeletak serius sama pertandingan gw sama Mia. Ada juga Priska dan Sandi yang ikutan menyemangati kita yang lagi main. Selain itu ada juga si Putri dan Laras yang abis dari kantin dan kemudian duduk manis diatas meja nonton pertandingan sambil minum minuman yang udah mereka beli di kantin. Gatau apa yang ngebuat pertandingan itu serasa pertandingan beneran yang ada di televisi televisi, pertandingan itu kerasa nyata banget. Adalah si Fira yang teriak "AAAAA Bambangnya gimana sih ga bener mainnya" atau si priska yang teriak "Ayooo Miaaa lariiiiiiiiiii" ada juga Anggiat "Dar kalo mau ngegolin, teken kotaknya setengah aja" atau Risma yang baru dateng "Eh yang ijo putih siapa yang main?"

Selama pertandingan, gw hampir aja mau ngegolin, tapi (kata Anggiat) gara gara gw mencet kotaknya kebanyakan, jadi tendangannya kejauhan. Sampe Overtime, gak ada satupun dari gw/Mia yang bisa ngegolin. Dan Akhirnya tendagan penaltipun memaksa kita buat nentuin siapa pemenangnya. Dengan perjuangan yang berat akhirnya diperoleh pemenangnya adalah gw Dara Azizah. Selesai itu orang orang bubar. Tapi Mia gamau kalah juga, dia ngajakin gw tanding lagi. Dan akhirnya dalam pertandingan kedua Mia menang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 kritik dan saran:

Posting Komentar

Eh eh siapapun komentarin blog gw thanks :D