Kini

kini, gw kok ga ngerasa jadi diri sendiri ya? gw yang sekarang gak tomboy banget kayak dulu. gw yang sekarang jarang ngebolang kayak dulu. mungkin karena gak sempet kali.
SMA bagi gw tempat paksaan buat terima tanggung jawab yang lebih berat. di SMA, gw belom ngerasain hal seindah SMP. Gak ada yang bisa nandingin kisah-kisah di SMP gue dulu. Mulai dari pertemanan, pertengkaran, kerjasama, persahabatan, kebersamaan, sampai urusan cinta yang akhirnya kandas di tengah jalan. Di SMP, remedial bisa diitung pake jari. Dan dulu pun nilai gue dewadewa gak seperti sekarang (ya lo taulah). Di SMA, gw duduk di kelas X8 dengan bergontaganti chairmate dari mulai anggah, andreas, sampe herlina. dan gatau deh mau pindah kemana lagi. haha dari SMP gw emang gabetahan sama temen sebangku. (kecuali Lutfiyatul Maftukhah bestis gw yang jadi chairmate ter-enak dan terbaik yang pernah gw kenal). X8 punya nama lain yaitu AVOGADRO. Awal pertama masuk kelas ini, gw gabetah banget. Kelas yang ancur dan susah diatur. Yey keliatan waktu gebyar 48 kita rapat tentang baju, dan semuanya pada cuek dengan aktivitasnya masing-masing sedangkan hasyim, lidya, dan dea yang biasa memimpin rapat dikacangin gitu aja. Di X8 gw belajar mengenal 40 anak yang tetunya memiliki kepribadian yang berbeda. Memang susah beradaptasi, itulah yang gw rasain. Sampai saat ini X8 belum bisa mengganti tempatnya ONION di hati gw hehe maaf ya AVOGADRO. Gw belom nemuin kebersamaan, kekompakan, dan kerjasama yang utuh di X8. Terhitung udah hampir setengah tahun gw sekelas sama anak anak AVOGADRO, tapi semuanya berjalan begitu aja dan bagi gw gak spesial. X8 belum memenuhi standart buat jadi kelas yang asyik menurut gw, gw maunya semuanya berbaur tanpa ada kelompok kelompok tertentu. Dan X8 saling menyayangi temen sekelasnya. Entah kapan X8 bisa jadi kayak 9-1 yang setiap harinya diselimuti kegembiraan. Tapi gw yakin ini hanya masalah waktu. Masalah proses.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 kritik dan saran:

Posting Komentar

Eh eh siapapun komentarin blog gw thanks :D