me ?


Kenalin gw Dara Azizah Putri Septiani, hm nama gw kayak kereta ya?haha gatau tuh nyokap yang ngasih nama. Oya sebenernya gw udah berkali kali bikin blog, tapi lupa passwornya apa haha. Jadi gw bikin lagi deh... gw tinggal di daerah bekasi arah pondok gede, dan sekarang umur gw 14 tahun 9 bulan. Dan bulan september tepat tanggal 30 september insyaAllah jadi 15 tahun. Oya sekarang gw alumni SMPN9 Bekasi, dan lagi nyari SMA bagus,, hm impian gw dari dulu banget dari SD, gw pengen masuk SMA 48 JAKARTA! AMIN doain yaa semoga masuk hehe.
Hobi gw main gitar, dengerin musik, ngebolang, nulis notes, sama fotografi. Gw belajar gitar otodidak. Yasih susah! butuh waktu lama!! tapi Alhamdulillah sekarang udah bisa. Tapi tapi kelemahan gw di melodi -__-. Ehya gw paling suka banget sama TAYLOR SWIFT! tadinya dulu gw gakenal siapa tuh taylorswift?tapi gara gara si meli (temen gw) gw jadi ikutan kena virus taylorswift, nih lagu lagunya : fearless, hey stephen, the best day, you're not sorry, forever always, should've said no, tell me why, tim mcgraw, whitehorse, you belong with me, crazier, ect masih banyak lagi!! btw tentang hobi gw yang suka ngebolang. thats real! haha gw suka main kemana aja ,, biasanya sih sama bestis gw--> si kiki. ehiya gw suka juga nulis notes lhoo ampe notes gw udah 72 an di fb gw (Dara Azizah Hiyena Swift) di notes itu banyak crita lucu sama plus kord kord gitar hehe. lanjut ke hobi gw selanjutnya, fotografi..hm gatau knapa, stiap gw megang hape orang pertama kali gw klik kameranya! trs gw juga suka candidin orang! impian gw pengen beli SLR !! tapi tapi mahal bgt -,- ! mana boleh ama nyokap ???
ehiya lanjut sedikit kehidupan gw---> alhamdulillah ortu gw lengkap hehe gw anak ke2 dari dua bersaudara. gw punya kakak namanya Zania Indah Zulmeilinar, dia sekarang lagi nyusun skripsi tentang urbanisasi, dia ngambil jurusan akutansi di ABFI PERBANAS kuningan jaksel. Dia punya pacar namanya amri (punya toko di tanah abng) tapi udah putus gtu deh , lagian kk gw pacarnya banyak sih haha.
oya di sekolah gw punya temen temen yang asik bgt! namanya ONION (Organization of Nine One) eh bukan geng lhoo! ini cuma nama beken dari kelas 9-1! di ONION gak ada yang geng-gengan , kita udah nganggep semuanya kayak sodara deh! satu masalah diselesaikan bersama. Kita udah saling kenal dan bersosialisai selama 3 tahun. Dari mulai 7-1 (patoetoe) terus 8-1 (sepatu) sampe 9-1 (Onion). kalo mau tau lebih lanjut tentang ONION di post berikutnya yaaa!!
oya di ONION, gw punya sahabat namanya Fadila Rifki alias Kiki, dia lebih tomboi dari gw! rumahnya jauh di pondok. tapi kalo pulang skolah, dia suka nebeng sama gw. dia bestis gw banget dari klas7. selanjutnya ada juga si Yovi Utami yang skrg lagi pacaran ama boris= Rudi Nurhadi . Si yovi orangnya gila smsan ! dia sms aaaaaaan mulu!tapi dia asik diajak curhat deh! makanya kalo gw curhat pasti ke dia! oya ada juga si hana hani bestis dari kelas 7 juga tuh. si kembar yang suka ngaret! uh ngaretnya parah bgt lagi! padahal rumahnya slangkah dari skolah. oya ada juga si Mita Sujana (ketua bonek angle) rumahnya luas penuh kebun, makanya kalo gw main ksana dibawain oleh oleh coklat deeh!! ada juga si uti yang pinter, atau tiara yang kalo makan crepes lamaaaaaaa bgt!ada juga dela (si ratu onlen) si della itu sahabat gw kalo lagi onlen dia nemenin gw mulu .
oya follow twitter gw @daraaMC trus follow juga twitternya della @delseey ya!!! pokoknya nanti kita #ngefrontal bareng deeh!!! oya masih banyak lagi sahabat gw gabisa diceritain satu satu! oya ada yang klupaa cowo gw si cowo lenje wekek si odigp haha dulu gw suka ngatain cowo lenje soalnya dia emg rada rada gtuu deh haha maap yak !
udah ya sgtu aja tentang gw. dont forget to comment! THANKS (^_^)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

10 kritik dan saran:

Dara Azizah mengatakan...

panjang bgt -,-

Rana Auliani mengatakan...

Hallooo~ :D

Dara Azizah mengatakan...

eh ranni...gw udh komen blog lo juga :DD

Rana Auliani mengatakan...

Oh oke oke :D

Lala mengatakan...

daraaa kasi paragraf dong biar bacanya gampangan hehe. saran ya :3

Dara Azizah mengatakan...

haha oke makasih yaa lala sarannya :DD

oday mengatakan...

haha kocak..

Dara Azizah mengatakan...

apanya yg kocak?

tiaraputeri mengatakan...

bagus yeeeeeeeeee gue dikata lama makannyaaaaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

OH JADI GUA CUMA TEMEN ONLINE LO DOANG? Bagus yeee *ceritanya marah* uhuy daaaaah di promosiin twitter gua wkwk makasih darakyuuuuh bebekyuuuh^^

Posting Komentar

Eh eh siapapun komentarin blog gw thanks :D