enjoyed saturday


Kemarin kan hari Sabtu tuh, paginya gw sama nyokap ngambil rapot. Agak deg-degan sih sama nilai-nilai gw, tapi gak begitu juga soalnya bagi gw yang penting sekarang udah LULUS hehe. Biasalah abis dari sekolah biasanya gw gak pulang langsung.

"
Ki, abis ini gak pulang langsung kan?"
gw tanya sama kiki.

"
Ya gak lah!kita kan Bonek haha"
Photobucket kiki ngejawab sambil ketawa.
Yaiyalah gw sama kiki udah klop banget. Kita udah sahabatan 3 tahun. Ya walaupun sempet musuhan tapi cuma berapa hari kita udah baikan lagi. Biasanya kalo sekolah pulangnya cepet, sebelum pulang kita main dulu, entah kerumah hana hani, rumah yovi ataupun anak-anak yang lain. Setelah nunggu berapa menit akhirnya nyokap gw keluar bawa rapot sama map yang isinya SKHUN sama buku tahunan. Pertama kali yang gw ambil bukannya rapot tapi malah buku tahunan.

K
esan pertama ngeliat sampulnya aja dalem hati gw berkata "Biasa banget". Gw, kiki, hana, hani jadi semangat pengen liat cover kelas kita ONION. JENGJEEEENG!!! apa mungkin gw salah liat? apa mungkin mata gw tiba tiba katarak? hello kayaknya gw kelilipan deh! itu huruf "U" atau "O" sih? Terlihat di halaman itu foto ONION bareng bareng pas foto buku tahunan. Diatasnya tertulis keterangan nama beken kelas kita "U-N-I-O-N (Organization of Nine One)" tapi tapi it defamation!!! harusnya ONION bukan UNION! BAH anak-anak ONION langsung pada darahtinggi ngeliat tuh tulisan, tapi gimana cara ngembaliin nama ONION seperti semula? sedangkan buku tahunan itu udah dicetak 400 buku buat siswa siswinya! lima kata dari gw----------------------->> milkysmile P-A-R-A-H.


S
ampe siang yang bertahan di depan kelas cuma gw, Kiki, Dita, Dini, Rudi, Bryan, Suwandi, Icha, Nela, Bela.

"
Wan main yuk!"
gw nanya ke suwandi.

"
Main kemana? gw, Rudy, sama Bryan mau ke rumah Moriko"
suwandi ngejawab pertanyaan gw pake gaya khasnya yang suka senyumsenyum.

"
Hah? ngapain ke rumah Moriko? ceelah bestisan banget"

"
Ah bodo, disana enak main PS gratis, Oel gratis, makan gratis"

"Dih? dasar lu muka gratisan! haha mendingan main aja yuk sama gw kiki dll" "Main kemana? gw gak ada motor" wandi ngejawab dengan tampang melas
"
Gw ada kok tapi dirumah"
Bryan ikutan nyambung

"
Yaudah ambil aja dulu pake motor Dara"
Kiki datang dengan memberikan solusi.
"Yaudah nih koncinya! isiin bensin yaaaaaaaaaaaaa! Haha"
"Wooo isi sendiri"
Selama nunggu Bryan sama Suwandi dateng, gw Dita Dini narsis alias foto foto pake kameranya Dita. Sementara kita foto-foto, si Rudy asik main sama hapenya. Dan kiki hanya bisa geleng geleng ngeliat tingkah laku gw Dita dan Dini. haha

"
Din telfon Rio gih ajakin Rio, motornya kurang nih!"
Kiki datang lagi dengan suatu solusi

"
Yaudah nih telfon aja ke nomor threenya. Tapi jangan pake hape gw"

"
Yaudah nih pake hp gw aja ada bonusnya"

Gw ngasih hape gw yang butut ke Kiki
Kita pun nelfon Rio, dan dia bilang lagi dirumah. Kita juga bilang ke dia kalo kita mau kerumah dia. Setelah beberapa menit akhirnya yang ditunggu-tunggu si Bryan sama Suwandi dateng juga. Langsung kita caw dari sekolah tercinta.

S
ampe di rumah Rio "Rio....rio....!". Rio keluar dari markasnya.

"
Yo maen yuk"
Kata Suwandi
"
Kemana" kata Rio ngejawab

"
Udah keluarin motor aja dulu!!!"
gw nyambung

"
Eh eh Dita sama Dini mana??"
Kiki nyambung

"
Iya mana ya?nyasar kali"

Bryan ikutan nyambung
drrrrtdrrrrttdrrttt... Tiba tiba hape gw getar, gw liat ternyata Dita nelfon. Langsung gw teken tombol ijo.
"
Halo"

"Halo dar! gw ama dini nyasar"
"Lo dimana emangnya"
"
Gatau nih, bacaannya di Perumahan Taman Cikunir Indah"

"
Dimananya tuh?"

"
Di deket tukang poto kopian sepan tukang gorengan"

"
Yaudah lo tetep disitu!gw dll kesana"

Langsung kita caw dengan formasi berubah. Suwandi ngebonceng gw, Bryan ngebonceng Kiki, dan Rio ngebonceng Rudy. Gak tau kenapa sekarang gw males bawa motor, tangan gw pegel2!!. Setelah ketemu sama Dita dan Dini, kita bingung mau kemana sebenernya (?).
"Eh mau kemana nih?" gw
"
Kemana ya? Kerumah Kiki yok? haha"
Bryan nyeletuk

"
Mau kerumah gw?okeh!" kiki nantangin

"
Eh eh gila lo!plat nomor gw batangan nih!"
Dini dengan kata cemas. haha dia pake motor baru lhoo

"Kerumah Aul aja !" Rudy
"
Gersang ah lewat sebelas" Bryan

"
Kerumah wahyu aja!" Rio

"
Yaudah gw blom pernah kesana" Dita

"
Yaudah yuk" semua


D
ari cikunir, sekarang kita menuju Vila3. Gw cuma liat jalanan aja, gangerti gw jalanan sini. Udah gitu jalanannya rusak trus banyak debu! otross muka gw langsung kucell -_-. Gw liat belakang gw ada si Bryan sama Kiki. Dan anehnya bukannya Bryan sang pengendara yg pake helm. Tapi malah si Kiki yang dibonceng yang pake helm.haha
Nyampe di rumah bondan alias Wahyu.
"
Riza....Riza..." Dita manggil pertama

"
Wahyu......Wahyuuuu......" Kiki manggil kedua

"
Bondan......Bondann...." Gw manggil ketiga

"
sekalian aja PANGESTU!!!"
si Rudy esmosi haha
Gak lama kemudian adeknya Bondan si Bayu keluar. Adeknya lucu deh kecil terus rada gendut pipinya tembem
"Rizanya lagi keluar" dengan polosnya Bayu menjawab
"Keluar kemana bay?" tanya Suwandi Bayu tampak kebingungan kemudian dia masuk lagi kedalam sebentar kemudian keluar lagi.
"Kerumah sodara"
"
Ah Bayu bohong yaa?"
Goda kita

"
Wahyu keluar lo! ketauan banget boongnya! anak kecil disuruh boong!"

Gak lama kemudian Bondan keluar dengan muka malu malu gituu haha.

"Mau ngapain kesini?" Wahyu
"
Mau main kerumah lo!"
kita

"Jangan! kerumah Aul aja yuk, dia sms gw katanya lagi dirumah" Wahyu ngajak
"
Yaudah yuk gimana teman teman?"
gw

"
Lewat mana? jangan lewat sebelas ya! gersang"
Bryan

"
Jangan lewat jembatan gantung ah ! ih serem" Kiki nyambung

"
Dih engga kok, udah ikutin gw aja"
Wahyu

"
Wahyu bagi minum kek...aus gw"
Dita tampak kehausan

"
Yaudah masuk yok"

Wahyu
Sebelum melanjutkan journey kita kerumah Aul, sejenak kita minta minum di rumah Bondan alias Riza alias Wahyu alias Pangestu. Selesai minum kita lanjutin perjalanan.
"
Wan, nanti kalo ada tukang es kelapa berenti ya! gw aus banget pengen yang dingin dingin" gw ngomong ke suwandi

"
Yaudah lo ngomong sama anak anak juga"

Gw pun ngasih tau anak anak kalo ada es kelapa berenti dulu. Eh kebetulan banget di depan ada tukang es kelapa. Yaudah deh kita berhenti.

"
Dar bayarin dar! Peje!"
Dita ngomong ke gw

"
Haha Bryan aja tuh dia kan baru jadian juga!"
gw ngeles dikit kayak Bajai
"BRYAN!!! PEJEEEEEEEEEE!"
Langsung Dita minta ke Bryan, tapi tapi Bryan tetep ga mau ngasih! Dasar Pelit! haha. Gw kan juga kiutan minta peje, tapi ga dikasih! kalo dari Hana gw udah dapet. Dari Bryan? boroboro -_- !! padahal gw juga ikutan bantuin dia jadian pas ngasih surprise ke hana tanggal 3 juni 2010! 3 huruf dari gw W-O-O

"
Dar, lo aja deh dar peje"
Dini

"
He he"
Gw cuma bisa nyengir

"
Lo juga din PB PB!!"
Dita ngalihin pembicaraan

"
Eh lo duluan dong! jadian udah 2 tahun peje gak turun turun!"
Pinternya Dini ngeles haha
Dita terdiam tersipu malu dan cuma bisa ketawa.
"
Yaudah gw bayarin es kelapanya tapi yang cewe-cewe aja ya. Ada berapa orang sih?"
Dengan kebaikan hatinya Dini bersedia beramal buat gw, Dita dan Kiki.
"Yaaaaaaaaaaah yg cowo-cowo kok engga?" Suwandi nyeletuk
"
Berarti yang cowo-cowo ditraktir Rio! haha"
Bryan nyambung
Si Rio dikerebutin anak cowo yang minta peje, sementara itu gw asik minum Es Kelapa. Enak enak!!!

S
elesai minum es kelapa, kita lanjutin perjalanan ke rumah Aul. Sampe di rumah Aul....
"Aul....Aul....." Gak berapa lama kemudian, seorang cowo pake kaca mata dengan tai lalat elegan keluar. Yap! he is Aul! Aul pun ngebukain pintu pagar rumahnya supaya motor anak anak bisa masuk. Nyampe di rumahnya kita langsung numpang sholat zuhur. Nyokapnya Aul baik banget kita diambilin 3 mukena buat gw, Dita sama Dini. Ohya si Kiki lagi gak solat jadi ga diambilin mukena. Sebelum solat kita wudhu dulu. Selesai wudhu gw ngerapihin sajadah dulu. Eh ga nyadar gw nyenggol si Bryan. Otross wudhu gw batal ! dan gw harus wudhu lagi.
"
Yaaaaah! elo sih yan! gw jadi batal kan!" Sambil jalan ke kamar mandi gw marah-marah ke Bryan. Trus tiba tiba Suwandi nyenggol tangan gw.

"
Gapapa kali dar! kan ga sengaja!"
Bryan teriak sambil ngejawab kata kata gw yang tadi

"
Ahelah! gw batal 2 kali yan! Suwandi nyenggol gw lagi"
Gw sambil kesel

"
Derita lo! haha yaudah sana wudhu lagi"
Kata Bryan

"
Ah elo sih Wan"

Gw marah-marah ke Suwandi dan suwandi cuma bisa senyum licik -,-
Selesai gw wudhu, gw mau buka pintu kamarmandinya tapi ga bisa. Ah palingan si Suwandi iseng. Gw biarin aja gw ga teriak dan akhirnya dibukain. Iseng bgt tuh orang! Seperti biasa, Bryan biasa jadi Imam kalo kita lagi solat jamaah. Yaaa pernah sih kadang kadang si Culay kalo gak Odi. Sholat selesai, kita duduk duduk sejenak. Ternyata nyokapnya Aul udah nyiapin Qtela, Jelly drink sama minuman ringan di meja! WOW. Sementara gw asik makan Qtela, tampak Dini lagi serius baca poster. Pas gw liat ternyata tentang definisi dan keterangan Neraka gitu deh! Isinya tentang orang kafir yang masuk Neraka. Dan ada juga tentang Hari Kiamat. Merinding gw jadinya.
"
Dar, baca deh dar! dapet ilmu nih kita!"
Dini ngajak gw

"
Iya sebentar" Gw bangun dan duduk di deket Dini.
Belum sempet gw baca terlalu panjang, Nyokapnya Aul ngasih satu poster lagi tentang Indahnya Surga. Nah kalo yang ini kayaknya gw semangat nih..
"
Nah ini tentang Surga. Ohya tante punya kaset tentang hari kiamat mau nonton ga?"
Nyokapnya Aul nawarin film

"
Mau kok tan"
Dini semangat

"
Eh anak cowo nonton film yok!
" Gw ngajakin anak-anak cowo yang lagi asik main di teras depan

"
Yaudah yoook!"
Anak anak cowo pun masuk ke dalem rumah Aul. Trus kita nonton film tentang penelitian definisi Hari Kiamat judulnya "The Last Day". Lagi serius-seriusnya ada aja yang bercanda! biasalh si Bryan, Rio, Suwandi kerjaaannya. "Eh eh bantuin nyokapnya Aul yok" Bryan
"
Bantuin apa?"
Gw

"
Ngambil Bakso"

Bryan
dan anak anak langsung bangun buat ngebantuin nyokapnya Aul. Wah baik banget sih tuh nyokapnya Aul daritadi disediain makanan haha kalo kayak gini gw gak bosen deh main kerumah Aul *otakmakanbanget Photobucket haha. Kita nonton film sambil makan bakso! wow enaknyaaaa.... Ohya ada cerita lho masa abang abang tukang baksonya mirip sama Suwandi!! haha jangan jangan kembarannya?? wk. Baru berapa menit filmnya distel, eh udah keresek keressek gtu. Yang ada cuma suaranya! gambarnya ilang -_-. Karena rusak, akhirnya filmnya dimatiin.

D
an kita nyari suasana baru dengan caw ke lapangan Bola.
Karena gw sama Kiki termasuk cewe bonek! yaudah deh kita ikutan anak anak cowo main bola! sementara gw sama Kiki ikutan main bola, Dini sama Dita malah jadi kiper berduaan lagi! haha. Gaya mereka udah kayak ciliders!. Ohiya gw sempet nendang bola juga loooooh! ya walaupun nendangnya bukan ke gawang dan malah keluar lapangan haha. Cuma beberapa menit main bola, kita udah capek dan ahirnya balik ke rumah Aul. Kita pamit ke nyokapnya Aul kalo kita mau pulang.
Buat---------------->> Prepas Kiki, Kakak Dita, Bundo Andini, Ayah Rio, Opa Suwandi, Papi popok Rudy, Bondan arirang Riza, Proffesor Aul, dan Bapak Bryan.
THANKS FOR ENJOYED SATURDAY FRIENDS! I LOVE YOU ! I LOVE ONION :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 kritik dan saran:

Dara Azizah mengatakan...

eh eh koment dong -___-

Anonim mengatakan...

wesyeileh bonek bgt lu wakakka eh gak ngajakin gua sih lo huuu gua kan pengen juga ¬_¬

Posting Komentar

Eh eh siapapun komentarin blog gw thanks :D