special ONION



milkysmileHalooo kawan! di post sebelumnya kan gw udah janji mau ceritain ke kalian tentang ONION, Nahh! gw baru sempet tulis sekarang nih si blog ketiga! Oke langsung aja ONION itu bukan nama geng lho! ONION juga bukan berarti bawang! ONION itu kepanjangan dari Organization Of Nine One. ONION alias kelas 9-1 SMPN 9 Bekasi tahun 2009-2010 ini udah gw anggap sebagai sodara-sodara gw. Penghuni ONION ada 40 orang. Dengan formasi 31 orang cewek dan 9 orang cewek. Penasaran kan tentang ONION?? Oke sekarang gw mau ceritain satu persatu anak anak ONION menurut absen ya!! tolong baca dengan sekasama (?).

1. Lo liat deh gambar samping kiri ini! Kenalin dia namanya Adriyani Rahayu absen pertama dari kelas tujuh sampe kelas 9!! Panggil aja Ayu. Di kelas 9 Ayu menjadi Ketua Kelas. Cewek yang lahir Bekasoy alias Bekasi tanggal 16 Mei 1995 ini dipilih soalnya menurut gw sih Ayu itu punya integritas tinggi milkysmile(?) haha maksud gw Ayu punya Wibawa yang tinggi.*ngertigaklo? Ayu biasa juga dipanggil Bunda Panti soalnya dia punya sifat keibuan dan penyayang. Dia juga sering jadi tempat curhat sebagian anak kayak femi, kunti, icha dll juga. Dulu, gw sama kiki pernah ngasih sebutan nama Miss Penyebrangan ke Ayu soalnya dulu waktu kelas 7 sama 8 setiap kita pulang sekolah bareng sama Ayu, pasti Ayu deh yang nyebrangin kita.

2. Nah kalo yang di sebelah kanan ini namanya Andini
Shellawaty panggil aja Dini! Cewek yang lahir di Ibukota Indonesia pada tanggal 17 Juli 1995 ini terkenal dengan gayanya yang suka dandan. Dia juga suka banget sama warrna pink! selain pinky girl, dia dan temennya Dita juga suka DANDAN!! milkysmile haha makanya khusus di paragraf ini gw kasih warna pink. Gw biasanya manggil Dini sebagai Bundo dan Rio (pacarnya) sebagai ayah. Oya Dini punya pacar yang namanya Rio Maykell. Gw inget banget mereka jadian tanggal09 bulan09 tahun09. Sebenernya kata Dini dia udah suka sama Rio dari kelas8 kalo gak salah. Penyebabnya, katanya sih dia terpesona sama Rio yang pake kemeja. Tapi bagi gw? Rio mah biasa aja tuh! haha.

3. Kalo yang disebelah kiri ini namanya Annisa Della Megaputri. Panggil aja Della/Kodel. Berbeda sama namanya yang ada unsur 'Mega' yang berarti besar. Di dunia nyata badannya slim alias kurus lhoo! Oya Della lahir di Bekasi tanggal 11 Maret 1996. Dia suka banget yang namanya Photobucket ELMO! liat aja kalung di lehernya!! Dia ini menurut gw sih Ratunya Onlen, soalnya dia tweeting muluuu. Coba deh perhatiin fotonya, pasti lo ngiranya dia model kan? yoii deh gw paling suka kalo ngeliat gayanya della lagi foto! keren keren! gw udah usulin ke Della supaya ikutan gadis sampul. Katanya sih "ia....ia..." aja, tapi mana?. Oya dari kelas 7 si Della duduk sebangku sama Icha. Dan bingungnya, mereka selalluuuuuuuu klop. Mereka mengaku sebagai Annisa Kuadrat yang anggotanya terdiri dari Annisa Della dan Annisa Ulfah.

4. Annisa Kuadrat? milkysmile kalo diatas gw ceritain salah satu personil Annisa Kuadrat, nah ini disebelah kanan adalah foto personil AK yang lain. Foto ini gw yang ambil lhooo! Kan gw udah pernah bilang kalo gw suka photograpy, nah menurut lo gimana hasil gambar yang gw ambi? hehe ini diambil dari kameranya Dini. (maaf jadi ngomongin foto) Oya kenalin cewek kelahiran Bekasi, 8 Desember 1995 ini namanya Annisa Ulfah. Gw sama kiki biasa manggil Oma Icha, soalnya dulu kita pernah main oma" an dan Icha jadi omanya sedangkan opanya adalah Suwandi. Tapi cuma beberapahari kita panggil Icha dengan sebutan 'Oma' eh Ichanya marah. Dia gasuka dengan sebutan itu. Otross (Otomatis Romantis) kita janji gak akan manggil Icha sebagai Oma lagi. Oya Icha itu suaranya BAGUS banget. Kalo lo dengerin dia nyanyi 'Hero' nya Maria Carey pasti lo merinding deh! Ehya selain jago nyanyi, Icha juga kalo baca Al-Quran suaranya ENAK didenger!!!

5. Yang sebelah kiri ini namanya Auliya Maulana Nugroho, Panggil aja milkysmile Proffesor Aul. Gatau kenapa dipanggil Proffesor Aul. Kayaknya sih karena kacamatanya yang tebal dan tai lalatnya yang elegant (?) tailalatelegant? bahasa darimana tuh? Yoii itu Bahasa dari Vinia. Kata Vinia pas Tajur, tailalatnya Aul elegant(?) coba deh lo perhatiin baik-baik?. Oya cowok kelahiran Tanjungpinang, 28 Oktober 1995 dikenal pendiam dan tak banyak omong. Namun, setelah diadakan penelitian, Aul kalo ketawa keras juga lho!! Gw kurang tau banyak tentang Aul, abisnya pendiem sih! Ohya yang gw tauk, Aul itu dulu satu esde sama Yovi.


6. Absen ke-6 namanya Bella Budhitadana, hm maaf gabisa tampilin fotonya, abisnya fb Bella di non-aktifin sih! jadi gw gabisa ambil fotonya kan! Cewek kelahiran 9 Januari 1996 ini dikenal pendiam juga. Walaupun pendiam, di kelas dia termasuk cewe nekad! waktu pelajaran berlangsung, dia suka keasyikan sms an pake BEBE nya haha emang parah nih anak!!

7. Lanjut ke absen nomor 7 namanya Bryan Adam Sampurna. Dari fotonya sih menurut gw ini foto menipu!! haha. Gw udah kenal Mpur 9 tahun! yoii Mpur ini temen SD gw. Eh pas di SMP (sial)nya gw ketemu dia lagi haha. Cowok yang lahir di Bekasi tanggal 29 April 1995 ini dulu waktu SD dipanggil "Adam" eh eh tapi masa pas SMP berubah nama jadi Bryan! ga cocok bgt yak! Bryan dikenal sebagai anak yang aktif. Dia pernah menjabat sebagai Ketua Seksi Kebersihan, eh maksud gw Ketua Osis haha. Di kelas Bryan termasuk cowo *gila dia suka nyanyi naynyi kera keras lagunya Vierra kalo gak lagunya Firman. Bryan sempet digosipin sama beberapa cewek. Pernah sama Farah Nabila, Asti, Cleantha Donabella, pernah juga sama Nadici ahha. Tapi Tapi ahirnya pilihan Bryan berlabuh ke Hana Arya Puspita!! Dulu gw dan anak-anak sempet cie-cie in mereka berdua dalam drama B.Indonesia yang judulnya "Akhir Cinta Abadi" eh eh jadi Cinlok deh.hihi milkysmile

8. Nah ini foto, gw yang ambil juga lhoo. Kali ini modelnya bernama Clorinda Donella Sianturi, panggil aja Nella. Cewek kelahiran Bekasi, 21 Januari 1995 ini jago main Keyboard lhoo! si Nella juga punya kembaran di kelas 93 namanya Cleantha Donabella. Nella orangnya narsis kamera bgt! haha dimanapun kapanpun dia fotoooo mulu (*boongdeng). Nella terkenal dengan gayanya yang kalo ngomong kayak rocket alias cepeeeet bgt!! Nella itu orangnya pinter lhoo! Dia selalu dapet tiga besar dari kelas tujuh!! Oya Nella pernah digosipin sama Culay haha namun itu hanya sekedar gosip. Nella juga punya fans sejati namanya Bowo. Tapi Nellanya kayaknya gasuka sama Bowo. Dan yang gw tau, Nella tergila-gila sama JB (bukan Jonas Brother) bukan juga (Join Bareng) Tapi JUSTIN BIEBER!! di twitternya yang namanya @donellacrs, Nella sering ngupdate tentang Justin Bieber. Dia berharap suatu hari nanti bisa bertemu JB, atau setidaknya JB ngefollow back dia. Yaaa kita doakan saja ya!! AMIN :) Photobucket

9. Dara Azizah Putri Septiani its me!!!! Di post sebelumnya kan gw udah cerita. Dan disini gw cuma mau nambahin aja. About me? I'm just ordinary girl! Oya gw suka nomor 9 soalnya angka 9 'terkadang' bawa keberuntungan. Kenapa? Soalnya absen gw nomor 9 terus SD di SD Jatimekar9. SMP di SMPN9 Bekasi. Dan unsur "9" masih banyak meliputi dalam hidup. Tapi-tapi gak dalam semua hal angka 9 bawa yang baek" ke hidup gw. Suatu hari pernah gara gara gw absen nomor9, gw disuruh baca puisi di depan kira kira 400 siswa dan ditengah lapangan pula! entah dalam rangka apa waktu itu tanggal 09 bulan 09 tahun 09 pukul 09:09. Sebenernya itu bukan ultahnya sekolah gw!! Tapi mentang" sekolah gw ada angka "sembilan" nya trus sok sok ngadain perayaan gitu deh. Oya di hari itu adalah hari yang bagi gw sih memalukan yang pernah gw alamin. Gw ditarik ke atas panggung sama Bryan, Femi dan anak-anak lain. Waktu itu Rafi, Kevin, Cahyo lagi manggung. Truss tiba-tiba gw ditarik sama anak anak gara-gara ada Cahyo lagi manggung!! yoi masa gara-gara belajar konci balok gw digosipin ama cahyo! yasih dulu emang gw kagum. Tapi itu dulu doang! sekarang mah? dih engga kok!!! Photobucket

10. Nah yang disamping kiri yang lagi manyun ini namanya Dita Ramadayanti Kustika Putri namanya panjang banget kan ya?haha lebih panjang dari nama gw!! Cewek yang lahir di Bekasi, 15 Februari 1996 ini punya pacar yang namanya Kevin anak tetangga sebelah. Kalo gasalah mereka udah pacaran 2 tahun lebih lhoo! Wah langgeng yaa.. Oya si Dita ini suka nyanyi! dia sekarang menjabat sebagai salah satu milkysmile vokalis Mcross Band. Kalo lagi difoto, Dita terkenal dengan gaya khasnya yang suka manyun manyun. Makanya di hapenya nama fotonya "Cutestmanyun" haha. Oya gw manggil Dita dengan sebutan "kakak" padahal sih gw duluan yang lahir!. Sebabnya gw manggil Dita sebagai kakak gw soalnya kan si Kevin punya adek, namanya Kirana. Nah menurut Dita, gw itu mirip banget sama Kirana. Jadi Dita manggil gw "dedek Kirana(?)" sedangkan gw manggil Dita "kakak Dita".

11. Yang disamping kanan ini namanya Fadila Rifki Hikmawati alias Kiki alias prepas Photobucket . Nah ini nih besties gw banget!! Dia sahabat sejati gw! haha. Kita sering ngbonek bareng. Cewek kelahiran Karanganyar, 3 Juli 1995 ini mengaku sebagai anggota dari geng terkenal yang bernamakan Geng Femos. Anggotanya Kiki, Rio, Sasya. Oya dia juga termasuk kedalam suatu perkumpulan cewe cewe nekad yang namanya Bonek Angle personilnya (Kiki, gw, Yovi, dan Mita). Kiki ini rumahnya jauh dari sekolah. Rumahnya di Pondok Gede. Jadinya setiap pulang sekolah gw selalu pulang bareng naik motor gw. Oya kalo sekolah pulangnya lagi cepet, gw sama Kiki suka ngebolang bareng!!. Gw sama Kiki juga bersatu dalam nyomblangin orang-orang. Terbukti 99% ada yang jadian. Oya mungkin kalian bertanya tanya kenapa baru 99%? Kemana 1% nya lagi???. Satu persen itu adalah untuk pasangan Opa Suwandi sama Oma Icha!! Suwandi udah ngaku kalo dia suka sama Icha, hm tapi diketahui Icha sukanya sama orang lain...

12. Cewek berkerudung yang cantik disamping kiri ini namanya milkysmile Farah Nabila, dia lahir di Jakarta, 22 September ini dikenal sebagai cewek berkerudung yang menurut gw sih dia super sabar . Dari kelas tujuh, Farah duduk sama Tiara mulu dan ga pindah-pindah. Gw juga bingung, kok Farah betah yak ama Tiara?haha. Oya farah ini pernah digosipin sama Mas Rasyid (Guru di tempat les Gama'88) Tapi tapi gak mungkin Farah suka sama Mas Rasyid, secara Mas Rasyid kepala dua haha lagian itu cuma becandaan. Farah juga sempet digosipin sama Rio anak tetangga sebelah. Untuk kejelasan kebenarannya, tanya langsung aja ke orangnya ya!! Masalahnya masa dia ga ikutan TAJUR waktu di Villa Boy sih!! WOO.
13. Farah Putri Dania, Cewek yang lahir di Jakarta, 12 Desember 1995 ini kalo dikelas dikenal sangat sangat pendiem. Gatau emang pendiem beneran atau gimana?hehe. Farah biasa dipanggil cantik atau lunmay, Kenapa bisa dipanggil bgto? Yaaah kata anak-anak sih sekilas wajah cantik mirip lunmay(?). Cantik juga dikenal sebagai sobat karibnya Belbud alias Bella Budhitadana. Gw juga gatau banyak tentang Cantik, abisnya dia emang rada pendiem hehe.

14. Yang disebelah kiri gw ini namanya Fariz Fadli, Hem ngeliat fotonya serem ya?milkysmile tenang tenang jangan takut! dia gak bakal gigit lo ataupun makan lo kok!hihi. Cowok yang lahir di BandarLampung, 19 Desember 1994 ini punya nama panggilan C-u-l-a-y. Di kelas, dia termasuk sebagai ikon dan maskot kelas. Oya, jaman dahulu cewek-cewek ONION suka illfill kalo dideket dia. Abisnya kalo dari luar si Culay keliatan aneh gitu deh. Eh eh tapi sekarang engga kok! udah mendingan! sekarang anak-anak cewek udah bersahabat sama Culay. Oya ngemeng ngemeng soal cita-cita? Culay punya! Dia bercita-cita jadi desainer atau gak Koki sebuah restoran. Kita doain aja deh ya semoga kesampean. AMIN

15. Cewek yang disebelah kanan ini namanya Femi Aisyah Jasmine. Cewek yang lahir di Jakarta, 5 Maret 1995 ini tinggal di deket rumah gw. Jadi kadang gw juga suka bareng sama dia. Nah si Femi ini suka dikuncir macem macem. Entah dikuncir samping kanan, samping kiri, tengah atas ataupun kuncir kuda. Nah menurut kacamata gw sih, Femi suka curhat juga sama Bunda Panti alias Ayu. Oya si Femi ini pinter nyanyi juga! Makanya kalo gw bawa gitar kesekolah dia siap jadi vokalis dadakan deh! milkysmile Tempat manggung kita? ya tentu di depan kelas. Bodo amat deh tuh pada ngeliatin wakwak PhotobucketSelain nyanyi, Femi juga jago bikin puisi! baca puisi? tentu dengan penghayatan.

16. Foto yang disamping kanan ini? Wah ini mah besties gw banget dari kelas tujuh! Namanya Hana Arya Puspita! Panggil aja Hana. Cewek ini punya kembaran namanya Hani! Lahir di Jakarta, 2 Juni 1995. Hana dan Hani punya kebiasaan buruk yoii mereka "Ratu-nya ngaret"Photobucket . Padahal?? rumah mereka cuma selangkah aja dari sekolah!! Khusus kali ini, gw ceritain tentang Hana. Dia itu orangnya sabaaaaar banget! Kata orang sih dia Keibuan!! Keliatan juga sih dari mukanya yang kayak emak-emak haha. Dalam urusan cinta, Hana punya cowok namanya Bryan Adam. Bryan ngungkapin perasaannya ke Hana sewaktu Tajur. Tapi waktu itu Hana cuma bilang "yaa...yaaa...makasih". Setelah 2 hari kemudian gw tanya lagi ke Hana. "nna lo suka kan ama Bryan? jujur aja kali!!" eh Hana dengan gaya malu malu tahe bilang "iya" haha dan tepat tanggal 3 Juni mereka jadian. Menurut gw, Hana dan Bryan cocok banget! Hana keubuan, sedangkan Bryan? Jelas kebapaan. Gw dan anak anak berharap 5 tahun kedepan mereka ngasih keponakan ke kita. Haha *jauhbangetgwmikirnya wakwak

17. Kalo diatas namanya Hana, nah ini adeknya Hana. Namanya Hani Arya Yunita! panggil aja Hani. Tapi gw suka manggil dia "gitong" ahhaaha kiding. Hani dan Hana ini sama sama suka sama Mickey Mouse lhoo! Ngomong-ngomong soal pacar?? Hani gak mau kalah sama kakaknya haha. Cowoknya namanya Aries Tiara. SMP nya di Alfajar. Mereka kenalan lewat situs jejaring sosial Facebook! Nah kebetulan juga Aries dan Hani sama sama les di Gama'88 jadinya mereka bisa lirik lirik mata gitu deh HAHA. Nah gimana storynya mereka jadian? Ini semua atas bantuan Mbak Wuy juga! Guru Ips di Gama'88. Tempat jadiannya unik lhoo! di depan kamarmandi disamping mushola. Tapi biar kayak gitu tetep romantis kan milkysmile (?) Sampe sekarang mereka masih pacaran. Ya walaupun sempet putus nyambung. Gw doain deh moga langgeng ya sob

18. Sebelumnya gw mau minta maaf sama Lia ya, hehe ini foto foto cropan. Abisnya di fbnya lia, gada fotonya yang sendiri sih! jadi terpaksa. Oya kenalin cewe yang disamping kiri ini namanya Lia Fitrianingsih, panggil aja Lia. Cewek kelahiran Bekasi, 5 Desember 1994 ini dikenal cerdas juga! Dia ini suka pulang bareng sama Uti. Lia adalah seorang cewek yang cinta banget sama novel dan komik. Kalo mau nanya masalah komik dan novel tanya aja Lia!! Dia ngefans sama penulis yang namanya kalo gak salah Dyah Nuranindya. Itu looooh yang penulis novel Dealova, Canting cantiq terus banyak deh haha. Di kelas, lia berbeda dengan cewe cewe lain yang hobinya narsis kamera. Dia males ngikut-ngikut naersis!! yaa ikutan sih tapi jarang!. Lia juga dikenal hemat dan rajin menabung *seriusgaboong gw! Sekarang dia lagi nulis novel. Kita tunggu aja ya! semoga terbit! AMIN Oya kelupaan! Lia itu orangnya panikan lhoooo! SO, jangan pernah ngilangin barang-barangnya Lia. Kalo engga? bisa didamprat lo hihi milkysmile


19. Nah apalagi orang yang di sebelah kanan ini nih! susah banget kalo diajak foto! Ini sengaja gw crop waktu anak anak piket hari Senin pada foto! Oya nama panjang uti adalah Lutfiyatul Maftukhah! Nih orang gausah ditanya! Dia besties gw juga! Dari kelas tujuh gw udah deket sama Kiki sama Uti. Cewek kelashiran Semarang, 12 Januari 1995 ini dikenal karena kejeniusannya! milkysmile Dia udah ga asing lagi deh tuh ikut Lomba Fisika dan Matematika. Walaupun begitu, yang patut kita pelajari dari dia adalah kerajinan, keuletan, dan gak pernah mengeluh! (*bahasaguedah) yoii! Dari kacamata gw, Uti gapernah yang namanya ninggalin SHOLAT! Bahkan di saat pergi Ke Mall pun, Dia yang senantiasa ngingetin kita ! Uti dikenal juga pendiem dan gak banyak omong. Tapi kalo lo udah deket sama dia pasti asik deh!! Oya gw udah berkali-kali marahan sama Uti tapi bestisan lagi haha cuma gara-gara masalah kecil biasanya.

20. Maemunah Yulia Oktaviani, begitulah namanya. Dia lahir di Semarang, 27 Oktober 1995. Cewek manis ini di kelas termasuk pendiam juga. Gw biasa manggil dia Mis "waifai" soalnyaa, kan hapenya E63 Tuh. Nah didepan kecamatan dia suka manggil gw gini "Dar, dar, sini dong temenin aku waifaian" haha tuh orang mentang-mentang di depan kecamatan ada waifai jadi dia facebookan deh. Oya Maemunah adalah satu-satu orang yang manggil dirinya sebagai "Aku". Kalo kita kan "gue" tuh. Kalo dia biasanya manggil "Aku" haha. Oya sehabis pulang sekolah, gw sama Kikii juga suka bareng dia kalo jalan ke parkiran


21. Hai hai!! kalo lo cowok ngeliat foto ini pasti naksir deh haha yoii nih cewe cantik keturunan Arab, kenalin namanya Meliana dan gak ada kepanjangannya. Sebenernya ada sih "Al-nahdi" itu marga keluarganya. Meskipun keturunan Arab, Meli tetep lahir di Jakarta, 8 Juni 1995. Meli ini menurut kacamata gw orangnya rendah hati dan tak pernah sombong lho! Oya gw&dia sama sama penggemar TAYLORSWIFT! sebenernya sih meli duluan yang suka. Nah terus gara-gara gw minta lagu dari hapenya yg isinya lagu TaylorSwift semuaa, gw jadi ketularan virus TaylorSwift deh!! Photobucket Tentang meli? wah dia modis banget! bajunya keren keren lhooo. Oya dia juga pinter dalam urusan internet! Dulu, waktu gw masih alay dan gaptek, Nah meli inilah yang mengenalkan gw ke dunia maya! alias kayak friendster, facebook dan lain lainnya


22. M.I.Y.E.A begitulah namanya di kontak hape gw! haha sebenernya namanya bukan M.I.Y.E.A tapi aslinya Mia Indriyani. Kenapa gw tulis di kontak gw jadi M.I.Y.E.A? Jadi, ceritanya gini...beberapa minggu yang lalu kita lagi pada ngumpul trus lagi ngomongin lagunya de bagindas yang "Ce-i-en-te-a" dan ga sengaja gw nyanyi tapi gw ganti liriknya jadi milkysmile "Bertahan satu Miiiiiiiyeeeeea bertahan satu EM-I-YE-E-A" Haha gatau dapet inspirasi darimana tuh gw! wakwak. Oya Mia lahir di Jakarta, 12 Januari 1995 (sama kayak Uti). Mia ini orangtuanya keturunan Lampung. Oya Mia ini menurut gw rada galak haha tapi baik kok! Dia suka ngedit-ngedit foto lhooo! Nah makanya ini foto editan yang gw ambil dari fbnya! Mia juga adalah salah satu vokalis OnyonCousin (kelompok senibudaya gw juga) Mia tergila-gila sama DORAEMON! Makanya nama twitternya @miaemon deeeeh haha.


23. Nah ini dia nih Ketua Bonek Angle kita Mita Sujana!! Mita Sujana, lahir di Bekasi, 29 Agustus 1995 ini dikenal sebagai cewe nekad juga! yoii dia bestis gw juga. Bareng sama Kiki kita pernah main bola di kelas, Ngamen bareng ataupun pokoknya ngebonek bareng deh!! Oya Mita ini pandai sekali memanjat pohon lhoo! Di rumahnya banyaaaak banget pohon cokelat/kakao asli ada juga rambutan, durian ataupun nangka! Pokoknya rumahnya adeeeem deh! Mita juga dikenal sebagai seniman kelas soalnyaaa dia pinter gambar dan nilai Seni Budayanya paling bagus antara anak anak lain! Oya mau tau kisah selengkapnya pas kita ngamen pake baju SMP?Hihi mari klik di sini--------------> http://www.facebook.com/profile.php?id=1499328060&v=app_2347471856#!/notes/dara-azizah-hiyena-swift/d-muter-beraksi-kotak-kale/382890919437

24. Moriko Madadoni, lahir di Jakarta 22 Mei 1995 ini suka banget yang namanya Anjing!! kalo gak salah sih dirumahnya dia banyak koleksi Anjing! Mantan ketua kelas tujuh satu ini juga terkenal jago main gitar lhooo! Dia punya gitar elektrik, semi-gitar sama akustik juga! Ada lagi biasanya Moriko inilah yang suka nyumbang uang kas paling banyak haha. Moriko atau yang sering disapa Iko duduk sebangku sama yang namanya Suwandi. Oya mamanya Moriko baik banget lho. Yang gw iri dari dia, dia punya SLR Lhooo! Hm itu kan mahal



25. Berbeda dengan Moriko yang pecinta anjing, Nah kalo cewek yang disamping ini suka banget yang namanya kucing! Pernah suatu hari gw main kerumahnya eeeeh isinya kucing semua kira kira ada 3 an. Oya kenalin dulu cewek yang lahir di Jakarta, 9 September ini namanya Nidia Nursyifa Ekaputri atau biasa dipanggil Ninid, boleh juga panggil Puteri Tidur!! ahahaha Mengapa begitu? Yoi di kelas hanya ninid lah yang punya keberanian tidur di saat jam pelajaran. Tak jarang guru guru negor dia. Nah makanya dia punya sebutan sebagai Putri Tidur but no Sleeping beauty yaa! haha. Ninid ini bassisstnya band kelas lho yoii gw ama dia satu band. Dia megang bass.



26. Yang lagi melet ini namanya Niluh Ayu Saraswati. Panggil aja Niluh, atau Saras. Niluh lahir di Jakarta, 14 Oktober 1995. Dia ini orang Bali lhoo! liat aja dari matanya! Oya Niluh ini termasuk kedalam kalangan orang-orang Jenius seperti Uti. Niluh juga ngaku ngaku sebagai kakaknya Moriko haha padahal mah engga, cuma main main aja. Niluh terkenal di mata guru guru karena kepintarannya lho. Gak jarang, dia bareng Uti mewakili lomba-lomba Fisika, Matematika dan tentu BAHASA INGGRIS! Niluh ini pinter bahasa Inggris! Gw suka iri sama dia haha kalo lagi debat, dia bisa aja gitu ngomongnya, kayak di luar kepala...beda ama gw hihi


27. Cowok disamping ini?? siapa yaaaa? gakenal tuh! haha kenalin namanya Odi Gita Pradana alias Odi alias cowo lenje, Odi lahir di Jakarta, 18 Mei 1995. Mengapa disebut sebagai cowo lenje? entah mengapa. Tapi seinget gw, dulu gw duduk di belakang dia. Teruus kita suka beranteman gitu gw katain aja lenje. Nah suatu kali juga pernah masa gara gara dicakar sama Mita dia ngeluh gitu haha. Oya Odi ini ngakunya sebagai Masivers lhoo di kelas dia dikenal sebagai "tam-tamers" menurut kacamata gw, dia main tamtamnya pake "feel". Yoii deh! main gitar juga perlu perasaan hihi. Oya Odi ini kalo diliatliat kenapa kurus banget yak? tau deeh mengapa eh mengapa bisa begitu? makanya di MAKAN dong! hha. Ngomong-ngomong soal hobi, dia mengaku suka banget main futsal... Makanya dia sering main futsal sama anak anak di Kelly deh... Oya follow juga blognya odi----------------->>> http://odigamers.blogspot.com


28. Kenalin, cewek yang di sebelah kiri gw ini namanya Rina Ekasari. Dia lahir di Bekasi, 28 Agustus 1995. Cewek ayu ini dulunya pindahan dari Solo. Kemudian dia pindah ke Bekasi. Rina biasa disapa Rina atau kalo si Rio manggilnya dengan sebutan "Bibi Eka" gatau deh tu Rio parrah bed Rina dipanggil bibi bibi ckck! Oya Rina inilah yang suka ngecengin kalo rambut gw gak panjang panjang huh!! Dia bilang "Woo dara sukurin rambutnya ga panjang2" Tapi tapi sekarang liat kenyataannya? panjangan rambut gw kan? haha. Oya Rina ini bestiesan sama Femi banget, soalnya mereka satu tempat duduk. Kalo Rina lagi marah...huh serem banget deh, gw ga berani deketin. Tapi malah gw ketawa hihi *anehyak


29. Nah cowok jelek di sebelah kanan ini namanya Rio Maykell haha panggil aja Lio. Dia lahir di Bekasi, 15 Mei 1995. Dia ini adalah pacar dari Bundo Andini. Gw biasa manggil Rio sebagai Ayah gw, juga sebagai 'engkong'nya Kiki haha. Rio ini mengaku sebagai the jak. Dan yang gw tau sih dia ini selengean.Photobucket Bah gayanya seperti preman!! Rio ini bestisan sama yang namanya Suwandi! Walaupun gayanya Rio seperti preman, namun sebenarnya dia mah cemen! hihi kiding. Dia mempunyai problema dalam mengucapkan huruf "ER" Sehingga, huruf "ER" berubah menjadi "EL"



30. Dih anak siapa nih? gak dijagain? haha Ini bukan anak kecil lho! Ini temen gw! Lucu ya? Haha Bondan emang cowok terlucu serta ternyolot di kelas. Cowok yang lahir di Jakarta, 12 Juli 1995 ini bernama Riza Wahyu Pangestu. Biasa dipanggil Riza/Wahyu/Bondan. Mengapa Bondan? Lo inget gak pembawa acara Wisata Kuliner yang di Trans TV? Kan namanya Bondan tuh! Nah, kata si Bryan "ih Riza mirip Bondan ya" Semenjak itu Riza dipanggil sebagai "Bondan". Oya kenapa gw bilang nyolot? Yoii dia itu suka ngerjain orang! termasuk gw!! trus kalo gw marah ke dia, eh dia malah nyolot!! milkysmile ckck hahaha


31. Rudy Nurhadi Onion, itulah nama fb orang ini. Yoyoi dia satusatunya anak Onion yang pake marga "ONION" di last name facebooknya. Kenalin asli orang ini adalah Rudi Nurhadi. Dia lahir di Bekasi, 10 Maret 1996. Dahulu kala, pas gw duduk ama Yovi dibelakang Rudi sama Odi. Si Yovi ge cie-ciein sama Rudi. Dan mereka malah senyum senyum malu malu tahe gitu deh. Eh gak nyangka mereka berdua malah jadian! udah gitu gak bilang-bilang lagi ckck. Tapi cuma beberapa bulan mereka putus. Hem tapi sekarang balikan lagi sih hehe. Oya Rudi ini punya ciri khas kalo ketawa pasti nutupin mulutnya pake tangan deh.






32. Cewek manis disamping kiri ini mengaku engga mau pake rok dan dia gapunya rok selain rok sekolah.. Namun, pas perpisahan ahirnya dia pake Dress loooh! ahhaaha cewek ini emang sedikit rada tomboi kenalin namanya Ryandia Galingging. Dia lahir di Tegal, 23 Desember 1995. Bu Sri (Walikelas kita) biasa manggil dia "Galingging" tetapi versi lain versinya Pak Sony manggil dia dengan sebutan "Kiting" hem mungkin karena rambutnya yang keruwelkeriting kali yaaa? Oya ryan ini suka nyanyi juga! namun belakangan ini dia menekuni pelajaran gitar juga. Ryan suka banget sama BOLA! Makanya kalo ngomongin soal Bola ke dia aja! Ryan ngefans berat sama Bambang Pamungkas dan dia pengen jadi istri BP?hihi. Ryan ini serem lhoo kalo lagi bete ataupun marah. SO? Jangan coba coba buat kesalahan ke dia ya! Tapi dia kalo marah gak berlarut-larut kok


33. Cewek yang disamping kanan ini namanya Sabrina Latifa, panggil aja Ana. Nah kenapa gw edit fotonya? soalnya keren keren gayanya dan backgroundnya. Ini foto gw yang ambil juga lho hehe. Ana ini salah satu model andalan gw selain Dela, Icha dan Nela. Biasanya kalo gw lagi megang kamera, Ana suka minta gw fotoin "Dar, dar kesini dong fotoin gw" gituu. Oya Ana lahir di Manado, 11 Februari 1995. Dahulu dia sempet tinggal di Manado dan kemudian minggat kembali ke Bekasi. Ana ini salah satu Vokalis Mcross selain Dita. Ana juga bisa main drum lhooo. Sama seperti Nella yang tergila-gila dengan JEBE, Ana pun juga!!! Kebanyakan tweets yang dia tulis semua untuk @justinbieber. Kata Ana, dia lagi ngumpulin uang buat JB yang mau konser disini tahun depan. Kita doakan saja supaya Ana bisa bertemu dengan JEBE. A M I N


34. Siapa yang tidak kenal Sasya? Dia inilah maskot dari sebuah keluarga di ONION bernama T-FAMS, Apa itu T-FAMS? denger-denger sih kepanjangan dari (t*** family) hihi. T-FAMS mengaku mereka mempunyai nenek moyang yang bernama Jupe. Haha.. Nah dalam T-FAMS, Sasya menjabat sebagai Kate (Kakak t***) hayoloh pada berpikiran yang enggak enggak ya?. Oya nama asli sasya adalah Shabrina Andrawini, ia lahir di Jakarta, 12 Agustus 1995. Sasya ini adalah anak satu satunya dari ibu Riri hehe. Sasya sangat pintar akting dan ngerjain orang! Mukanya sangaaat meyakinkan! OTROSS, gw kena dia kerjain sampe nangis!! milkysmile Hape gw diumpetiin! But, gak cuma gw yang jadi korban!! Si Hana? Udah kebal diumpetin kacanya, sisirnya sampe tempat pensil. Si Kunti nangis kejer konci motor dan hapenya ilang. Haha dasar si sasya jail banget dah! Oya sasya ini adalah drummer dari Mcross juga. Dia juga satu spesies dalam perkumpulan Wasese bersama Kiki.

35. Haha gokil yak ekspresinya cowok yang di sebelah kanan ini? Oke kenalin dia namanya Suwandi. Presiden ONION periode 2009-2010 dia dipilih dalam ajang pemilihan Presiden dan Wapres dalam Pemilu sewaktu pelajaran PKN. Bersama dengan galingging, Suwandi memenangkan suara 50% plus satu dari semua pemilih yang berjumlah 40 orang. Suwandi yang bernama asli Suwandi Dwi Syahputro ini lahir di Jakarta, 19 Januari 1995. Nah ini dialah yang sering gw panggil sebagai Opa. Opa wandi suka sama Oma Icha. Eh tapi Oma Ichanya malah berpaling ke cowo lain. Sabar ya paaa.... Suwandi ini suka banget yang namanya tersenyum sampe sampe pas pertama kali ketemu, gw kira dia orang gila hihi kiding.





36. Tiara Fyndidji Puteri lahir di Purwokerto, 5 Maret 1995. Dia adalah anak dari Pak Erik hihi. Tiara yang biasa dipanggil Tiara ini punya laki namanya Indra anak kelas (9-9) Tiara ini dulunya duduk sama Farah dari kelas tujuh dan gapernah pindah-pindah wowwww. Oya kalo Della kan sukanya sama Elmo, gw dan Meli suka sama TaylorSwift, Mia suka sama Doraemon, sedangkan Ana dan Nella suka sama JB. Berbeda dengan kami semua, Tiara menyukai tukul!! eh gadeng maksud gw Tiara suka sama barang-barang yang berbau Astroboy. Oya Tiara ini kalo pacaran ama Indra kerjaaannya makaaaaaaaaaaaaan mulu! haha gendut deh lama lama! hihikiding deh. Tiara juga termasuk dalam ranking besties gw. Gw sering smsan sama dia, maklumlah sesama pengguna three kan gratis hihi. Oya foto ini hasil candidan gw juga pake kameranya Hana Hani. Satu lagi! Tiara suka warna KUNING. Oya follow juga blognya tiara ---------------->> http://tiaraputeri.blogspot.com

37. Vinia Rahma Widyaningrum, lahir di Bekasi, 7 Februari 1995 ini terkenal dengan suaranya yang agak bass tapi gw suka lho sama suaranya! Berciri khas. Vinia ini mengaku suka banget sama pelantun lagu "Crazy" alias Anggun. Makanya suaranya Vinia rada rada mirip Anggun. Oya dari dulu Vinia juga ratunya onlen, tapi sekarang posisinya tergantikan sama Nella. Vinia dikenal sebagai pribadi yang berani. Dia duduk sebangku dengan Della. Kata Vinia, dia juga suka banget sama Vokalisnya Secondhand Serenade, Makanya kalo di sekolah dia suka dengerin lagu-lagu SecSer di hape gw. Vinia juga termasuk kedalam OnyonCousin (kelompok Senibudaya yang beranggotakan gw, Vinia, Mia, Rio, Farah N, Ryandia, Hani dan Bella).


38. Widiani Kurnia Putri yang lahir di Bekasi, 10 Maret 1995 ini biasa dipanggil Widi atau gak boleh juga panggil bin*l . hihi baaaah? parah bet tuh! tapi gak tau deh kenapa Widi bisa dapet sebutan itu. Dari kelas tujuh, Widi ini udah digosipin sama yang namanya Odi. Tadinya, gw berniat nyomblangin mereka berdua, eh tapi jadi gw yang suka sama Odi (?)--------->> baaaaah maafin gue ya wid heehe. Widi ini orangnya baik juga lho. Dulu, dia suka jajanin gw, Yovi sama Kiki juga. Dia duduk sebangku sama Hani.






39. Cewe cantik yang di sebelah kanan ini yang berambut panjang ini namanya Wikunti Iga, hem pertama kali waktu gw denger namanya rada serem dikit hihi tapi setelah gw kenal? engga kok! justru kunti ini orangnya baiiiik! gw suka dijajanin sama dia! Oya cewek yang lahir di Jakarta, 9 Juli 1995 ini suka banget sama yang namanya game! makanya setiap kali gw sms pas liburan dia nanya "woy lagi apa?" pasti dia jawabnya "lagi main game hehe lo lo?" gituu deh ckck. Nah Wikunti ini partner gw main gitar!! dia adalah gitaris Mcross juga! Kalo gw main melod, Wikunti akustiknya (hem padahal gw gakterlalu bisa melod! gw hanya diajarin sama ka shandy). Oya Kunti sempet digosipin sama a'a imas, anak tetangga sebelah. Mereka sudah lama bersahabat, yaaa doakan saja supaya cepet jadian hihi


40. Sebelumnya gw mau ucapin "Alhamdulillah" ke Allah SWT karena ahirnya udah 39 orang yang gw ceritain dan ini dia nih orang ke-40 besties gw !! orang ini namanya Yovi Utami. Lahir di Kota Cilacap, 21 Desember 1995. Yovi dikenal sebagai Mami popok (sebutan baru dari Bundo Dini). Nah yang jadi papinya ya pasti papi Rudy lah! haha. Tentang Yovi? Gw tauuu dung! secara chairmate gw! yoii Yovi ini suka sama Suju (Artis Korea) dia juga suka banget makan Terong Balado, makanya waktu makan di D'cost BS, Yovi mesen Terong!! Yovi ini kena Cinlok juga sama Rudi! mereka dulu depan belakangan! eh gataunya mereka menyimpan sebuah rahasia kalo mereka JADIAN! Namun, belum tepat 3 hari, kedok mereka terbongkar. Mau tau cerita lebih lanjutnya klik disini------> http://www.facebook.com/profile.php?id=1499328060&v=app_2347471856#!/note.php?note_id=214393414437

Nah, buat kenang-kenangan marilah kita lihat Foto-foto Onion yaa... Tapi ini baru sebagian, gw masih nyari foto yang lain..Jadi sabaaaar ya wahai para pembaca setia milkysmile








FOTO DIBAWAH ADALAH SEBAGIAN FOTO SAAT ONION NGINEP DI VILA BOY CIPANAS PUNCAK






































(masih banyak yang lainnya di fb nya hana : hana arya puspita)

ONION IS MY SPECIAL FRIENDS WOULDN'T BE IRREPLACEABLE AND UNFORGETTABLE. I LEARNED MORE LESSSON AND I GET MORE EXPERIENCE. THANKS BECAUSE YOU HAVE FILLED IN SOME OF THE SHEETS OF MY LIFE :)).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

15 kritik dan saran:

Anonim mengatakan...

Dar, belom selese ya?

Dara Azizah mengatakan...

belom del -___-

Anonim mengatakan...

bagus bgt ceritanya :))))
.hana.

Anonim mengatakan...

buat cerita lainnya ya !

Dara Azizah mengatakan...

oke oke makasih hana cantik :))

Dara Azizah mengatakan...

komen doooong

Wikunti Iga mengatakan...

daraaaaa apaan tuh tentang guenya !! >.< marah ah marah

Anonim mengatakan...

KEREN... 91 kompak... ONION hebat deh
dara pinter nulisnya :) like this

Dara Azizah mengatakan...

terimakasih mustika. makasih ya mus udh baca hehehe

Anonim mengatakan...

AH GILA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA tp kurang nih dar,tambahin dong

Dara Azizah mengatakan...

tambahin apa syaaa?haha

Anonim mengatakan...

pengen ke villa boy lagi sama ONION..
pengen ke Surya Salira lagi..
semoga 5 tahun lagi iimpian kita basa tercapai kalobryan dan hana bisa memberikan keponakan untuk kita semua...
hahahahah :D

.kiki

Anonim mengatakan...

seru sekali ceritanya
detail banget!!! Hahahahahaha

pengen kumpul dan gila lagi bersama ONION

Melly

Arviyanto R. mengatakan...

onion ?
hahaha
keren ..
not bad at all

Dara Azizah mengatakan...

kiki : iyaaaaaaa nih ki -_-
meli : gue jugaaaaaaaa meeeeeeeeel -_-
arvi : yaaaaaa dong onion keren haha

Posting Komentar

Eh eh siapapun komentarin blog gw thanks :D